Siapa itu nextandy???

Nextandy adalah seorang anak yang lahir dari keluarga yang cukup bahagia meskipun hidup berkecukupan, “nextandy” bukanlah namaku yang sebenarnya, nama lengkapku adalah

Afriandi Makmur, Lahir di Sinjai 23 november 1990, Pendidikan mulai dari taman kanak-kanak perwanida III [seingatku tulisannya begitu], kemudian lanjut pendidikan sekolah dasar di “SD 105 BONTO” itu adanya di kota sinjai, lalu lanjut pendidikan di SMP NEG.3 SINJAI dan SMA NEG.1 KAJUARA, kajuara itu salah satu desa di kab.bone.
saat ini aku sedang menikmati perjalanan kuliahku di Makassar, aku kuliah di UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA disingkat UMI not ummi, aku ambil jurusan teknik sipil
Sejak dulu aku hobi belajar tentang elektronik[dulu itu mulai sejak SD], semua barang elektronik yang ada d rumahku sudah pernah aku bongkar, yahh ada yang bisa terpasang dengan baik kembali, ada yang cacat, ada yang pas orang lain pake langsung rusak {artinya bukan aku yng bikin rusak kan}, ada yang tak bisa aku pasang kembali {tinggal simpan dengan baik dalam lemari} setahun kemudian baru ditemukan.
Bagusnya memang aku itu sekolah di SMK jurusan elektronik, tetapi saat itu SMK yang ada fasilitasnya masih kurang bagus jadi aku sekolah di SMA saja. Aku kemudian gemar belajar komputer sejak pertama kali ketemu sama komputer di SMA, pengen rasanya aku liat apa isi didalam komputer itu akhirnya aku minta di belikan komputer juga, zaman itu masih pake komputer intel pentium 4, yah keinginanku baru terwujud pas aku kelas 2 SMA, aku sangat bahagia waktu mobil teman ayahku datang mengantarkan komputer pertamaku ke rumah, langsung saja aku buka kardus tempat monitor kemudian cpu lalu aku simpan di atas meja di dalam kamarku, tetapi alangkah sialnya aku ndak ngerti masang kabelnya, yang aku tau cuma slot buat monitornya saja yang memang menurut instingku tempatnya d sana krna berhubung warnanya sama yaitu warna biru.
spek komputerku saat itu
Intel Pentium 4,RAM 128MB, Hardisk 40 GB, kasian amat yah sekarang itu orang2 sudah gunakan Intel Core I7, Vga 2GB, dan hardisk 1TB RAM 4GB. tapi biarlah saat itu aku sudah cukup puas, di wilayahku pun baru aku anak yang bisa opersikan komputer saat itu, di sekolah pun aku sering disuruh pak guru untuk membantu murid yang lainnya menggunakan komputer, hingga terlintas dalam pikiranku jika aku tamat SMA nanti aku mau lanjut kuliah dan ambil jurusan komputer tetapi yah semua tidak berjalan sesuai rencana “maaf kisahnya tak bisa aku uraikan” sekarang aku di TEKNIK SIPIL. tetapi aku tetap masih belajar tentang komputer dan elektronik tanpa bantuan guru ataupun buku, yah aku cuma sering bertanya sama om google dengan bantuan komputer dan sebuah modem,
baru-baru ini aku kembali dibelikan komputer baru sama mama, yah nama lainnya sih laptop krn memiliki kelebihan dapat dibawa kemana-mana tetapi fungsi dan kegunaanya sama saja dengan komputer yang pada umumnya, speknya sih lumayan Intel Core I5, RAM 2GB, Harddisk 500BG wooww!!!!! bayangkan perubahannya dulu aja waktu SMA kelas 2 punya komputer HD 40 Gb sekarang punya komputer HD 500GB, bener-bener cepat perkembangan teknologi skarang gimana 10 atau 100 tahun kedepan yahh??, mungkin memang benar jika di masa akan datang semua pekerjaan manusia akan dikerjakan oleh robot-robot,.
Loh…loh….loh kok jadi cerita tentang teknologi sih???? okey kembali ke laptop….. eh laptop, kembali ke topik semula “siapa itu nextandy???”. Kata “nextandy” menurut versi google terjemahan yaitu “selanjutnya andy” tapi menurut versi aku sendiri nextandy itu adalah andy yang selanjutnya, bukan yang sebelumnya. Ide menambahkan kata “next” itu muncul karena setiap menyalakan komputer bukan yang laptop serlalu muncul tulisan “NEXT BOARD” karena memang mainboard komputerku bernama itu akhirnya aku juga tertarik menamai diriku sendiri seperti komputerku yaitu “NEXT ANDY”. Mulailah aku mengganti nama akun facebookku dengan nama Next Andy begitupun dengan akun twitter dan akun-akun yang lainnya di internet.
itulah cerita singkat tentang nextandy.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan benar, tak perlu lah beriklan...
------------------------------------------------------------------------
Comments correctly, no need to advertise....